Palopo, Saksi-
Keluhan sejumlah masyarakat terkait penyaluran beras untuk
keluarga miskin mendapat tanggapan dan respon positif dari Perum Bulog Kota
Palopo.
Ditemui disela-sela kesibukannya, Kepala Gudang Perum Bulog
Palopo mengaku belum pernah menerima keluhan secara langsung dari masyarakat
penerima manfaat, khususnya masyarakat penerima Raskin.
Meskipun demikian, dirinya meyakinkan jika perum Bulog siap
menerima keluhan dari Masyarakat jika ada pelayanan dari Perum Bulog yang kurang
baik.
Ditambahkannya, Perum Bulog saat ini terus berupaya melakukan
upaya-upaya perbaikan, khususnya dalam hal peningkatan pelayanan kepada
masyarakat.
Khusus dalam hal pemasukan dan penyaluran beras untuk
Masyarakat miskin, bulog terus intens melakukan pengecekan dan pengawasan,
sehingga diharapkan dapat meminimalisir terjadinya sistim penyaluran dan
pendistribusian beras yang tidak layak konsumsi kepada Masyarakat, khususnya bagi
kelompok masyarakat penerima manfaat Raskin.
Kepada Wartawan media ini, Kepala Gudang Bulog Palopo juga
meminta agar masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk menyampaikan keluhannya
kepada Perum Bulog, jika mereka menemukan ada beras yang tidak layak konsumsi,
namun tetap disalurkan kepada masyarakat.
“Kami siap menerima keluhan
masyarakat pak.” tegasnya.
Terkait tudingan adanya beras miskin “Raskin” yang tersalur dan dinilai kurang baik oleh para penerima
manfaat, Kepala Gudang Palopo tidak menampiknya. Namun dirinya menjamin, jika
ada keluhan dari masyarakat, pihak Bulog siap menggantinya.
Diakhir wawancara, Kepala Gudang Bulog Palopo menyampaikan
permintaan maaf kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya bagi penerima
manfaat Raskin, jika dalam pelayanan Perum Bulog ataupun rekanannya, masih ada
yang belum sesuai dari harapan masyarakat. Namun dirinya meyakinkan jika Perum
Bulog akan terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan yang lebih baik
kepada segenap komponen masyarakat, khususnya masyarakat yang menggunakan jasa
Perum Bulog. (Sl).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar