Selasa, 26 Februari 2013

BULOG PALOPO SIAP TERIMA KELUHAN


Palopo, Saksi-
Keluhan sejumlah masyarakat terkait penyaluran beras untuk keluarga miskin mendapat tanggapan dan respon positif dari Perum Bulog Kota Palopo.

Ditemui disela-sela kesibukannya, Kepala Gudang Perum Bulog Palopo mengaku belum pernah menerima keluhan secara langsung dari masyarakat penerima manfaat, khususnya masyarakat penerima Raskin.
Meskipun demikian, dirinya meyakinkan jika perum Bulog siap menerima keluhan dari Masyarakat jika ada pelayanan dari Perum Bulog yang kurang baik.
Ditambahkannya, Perum Bulog saat ini terus berupaya melakukan upaya-upaya perbaikan, khususnya dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Khusus dalam hal pemasukan dan penyaluran beras untuk Masyarakat miskin, bulog terus intens melakukan pengecekan dan pengawasan, sehingga diharapkan dapat meminimalisir terjadinya sistim penyaluran dan pendistribusian beras yang tidak layak konsumsi kepada Masyarakat, khususnya bagi kelompok masyarakat penerima manfaat Raskin.
Kepada Wartawan media ini, Kepala Gudang Bulog Palopo juga meminta agar masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk menyampaikan keluhannya kepada Perum Bulog, jika mereka menemukan ada beras yang tidak layak konsumsi, namun tetap disalurkan kepada masyarakat.
“Kami siap menerima keluhan masyarakat pak.” tegasnya.
Terkait tudingan adanya beras miskin “Raskin” yang tersalur dan dinilai kurang baik oleh para penerima manfaat, Kepala Gudang Palopo tidak menampiknya. Namun dirinya menjamin, jika ada keluhan dari masyarakat, pihak Bulog siap menggantinya.
Diakhir wawancara, Kepala Gudang Bulog Palopo menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya bagi penerima manfaat Raskin, jika dalam pelayanan Perum Bulog ataupun rekanannya, masih ada yang belum sesuai dari harapan masyarakat. Namun dirinya meyakinkan jika Perum Bulog akan terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada segenap komponen masyarakat, khususnya masyarakat yang menggunakan jasa Perum Bulog. (Sl).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar