Sabtu, 13 Agustus 2011

Herlina ...

“Saya Akan Bongkar Semua”
Herlina. Kepala Sekolah SMP Satu Atap Barana Bastem
Luwu, Saksi –
Herlina, Kepala Sekolah SMP Satu Atap (Satap) Barana Bastem merasa diperlakukan tidak adil dijajaran Instansi Pendidikan Luwu. Hal itu diungkapkannya saat wartawan media ini menemuinya di kediamannya, di Latuppa, KM 9 Kota Palopo.

Pasalnya, menurut Herlina, ada beberapa sekolah di Kabupaten Luwu yang melakukan “penggelembungan” data siswa, namun tidak juga mendapat sangsi dari pihak terkait.“Sebelumnya saya pernah melaporkan kepada Cadis (KUPTD), tapi dia diam saja. Makanya saya tambah juga”,tuturnya.
Dalam pernyataannya kepada Suara Demokrasi, Herlina mengaku akan membeberkan semua sekolah yang telah melakukan penggelembungan data siswa, termasuk orang-orang yang diduga terlibat dalam pembangunan SMP Satu Atap jika dirinya akan di Proses melalui jalur Hukum terkait semua pelanggaran yang terjadi di sekolahnya. “Saya akan bongkar semua”, tegas herlina
Dengan nada sedih, ia mengaku harus melakukan hal itu (Penggelembungan Data Siswa) karena ia iri melihat sekolah lain yang melakukan hal serupa, sedangkan lokasi tempat ia mengabdi sama jauhnya dengan sekolah lainnya.(Tim ***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar